Kegiatan Bakti Sosial (Bersih-bersih Sampah dan Aksi Tanam Pohon disekitar Sungai Karang Mumus) dalam Rangka Dies Natalis Universitas Mulawarman yang ke-62 Tahun 2024Kegiatan Bakti Sosial (Bersih-bersih Sampah dan Aksi Tanam Pohon disekitar Sungai Karang Mumus)

Samarinda, 22 September 2024 — Dalam rangka memperingati Dies Natalis yang ke-62 Universitas Mulawarman menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk “Bersih-Bersih Sampah dan Aksi Tanam Pohon” di sekitar Sungai Karang Mumus. Kegiatan ini dihadiri oleh dosen, tendik serta mahasiswa Program Studi Administrasi Publik.

Peserta dengan semangat membersihkan area sungai dari berbagai jenis sampah, seperti plastik dan limbah organik. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, tetapi juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan sungai yang menjadi sumber kehidupan bagi banyak makhluk hidup.

Melalui kegiatan bakti sosial ini, Program Studi Administrasi Publik tidak hanya merayakan hari jadi universitas, tetapi juga berupaya untuk menciptakan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *